5 Tips untuk Menciptakan Hubungan yang Harmonis

Toko bunga Malang – Hubungan adalah jantung dari sebagian besar pengalaman hidup kita yang penting. Mereka membantu memelihara tubuh dan jiwa kita dan mengajarkan kita banyak pelajaran penting. Hubungan membantu kita melihat dan memahami diri kita sendiri melalui mata orang lain dan mengalami cinta, kasih sayang, pengampunan, dan rasa terima kasih. Di bawah ini ada […]

Add To Cart

5 Tips untuk Menciptakan Hubungan yang Harmonis

00

Toko bunga Malang – Hubungan adalah jantung dari sebagian besar pengalaman hidup kita yang penting. Mereka membantu memelihara tubuh dan jiwa kita dan mengajarkan kita banyak pelajaran penting. Hubungan membantu kita melihat dan memahami diri kita sendiri melalui mata orang lain dan mengalami cinta, kasih sayang, pengampunan, dan rasa terima kasih. Di bawah ini ada lima kiat yang akan membantu Anda mempelajari beberapa pelajaran hidup yang penting dan menciptakan hubungan yang harmonis: 1.Cintai dan terimalah diri Anda apa adanya Alih-alih mencari orang lain untuk memenuhi kebutuhan dan kekosongan batin Anda, arahkan perhatian Anda ke dalam dan cobalah untuk memahami apa yang hilang dalam diri Anda yang tidak dapat Anda berikan kepada diri sendiri. Pertama-tama, mulailah bekerja untuk menyembuhkan luka masa kecil Anda dan mulailah mencintai dan menerima diri Anda apa adanya. Tanyakan pada diri Anda: Apa yang hilang dalam diri saya yang perlu saya dapatkan dari seorang pria atau wanita? Mengapa saya pikir saya tidak bisa bahagia kecuali saya menerima cinta tanpa syarat dan penerimaan dari orang lain? Mengapa saya tidak bisa memberikan diri saya apa yang saya butuhkan dari orang lain? Kemudian, buat retret solo lima hari untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk menyendiri. Lihat ke dalam. Renungkan kebutuhan dan keinginan Anda. Bermeditasi, berjalan-jalan di alam, menari, dan menikmati matahari terbenam yang indah. Berikan kepada diri sendiri apa yang biasanya Anda terima dari orang lain. 2.Jangan pernah menyalahkan atau menghakimi orang lain atas perasaan Anda Tidak ada yang suka dihakimi atau dikritik. Ketika kita menyalahkan atau menilai orang lain atas perasaan kita, kita juga menghakimi dan menyalahkan diri sendiri. Alih-alih menyalahkan orang lain, lihat ke dalam dan tanyakan pada diri sendiri: Mengapa saya dipicu oleh apa yang dia katakan? Mengapa saya menyalahkannya atas apa yang saya rasakan? Apa yang diajarkan orang atau situasi ini tentang diri saya? Perhatikan bagaimana orang lain memantulkan kembali apa yang perlu Anda lihat tentang diri Anda. Cobalah untuk memahami apa yang ditunjukkan kepada Anda tentang diri Anda dan pelajaran apa yang perlu Anda pelajari. Ingatkan diri Anda bahwa orang lain adalah cermin yang luar biasa untuk membantu Anda melihat pola pikiran bawah sadar Anda dan tumbuh. 3.Jujurlah dengan diri sendiri dan orang lain Kejujuran adalah mutlak harus jika kita ingin memiliki hubungan yang harmonis, intim dan penuh kasih. Karena alasan ini, jangan takut untuk mengekspresikan sepenuhnya perasaan Anda dan apa yang Anda pikirkan. Jangan kompromi kebenaran batin Anda dan jangan memanipulasi. Jujurlah dengan...

Toko bunga Malang – Hubungan adalah jantung dari sebagian besar pengalaman hidup kita yang penting. Mereka membantu memelihara tubuh dan jiwa kita dan mengajarkan kita banyak pelajaran penting. Hubungan membantu kita melihat dan memahami diri kita sendiri melalui mata orang lain dan mengalami cinta, kasih sayang, pengampunan, dan rasa terima kasih. Di bawah ini ada lima kiat yang akan membantu Anda mempelajari beberapa pelajaran hidup yang penting dan menciptakan hubungan yang harmonis:

5 Tips untuk Menciptakan Hubungan yang Harmonis

1.Cintai dan terimalah diri Anda apa adanya

Alih-alih mencari orang lain untuk memenuhi kebutuhan dan kekosongan batin Anda, arahkan perhatian Anda ke dalam dan cobalah untuk memahami apa yang hilang dalam diri Anda yang tidak dapat Anda berikan kepada diri sendiri. Pertama-tama, mulailah bekerja untuk menyembuhkan luka masa kecil Anda dan mulailah mencintai dan menerima diri Anda apa adanya. Tanyakan pada diri Anda: Apa yang hilang dalam diri saya yang perlu saya dapatkan dari seorang pria atau wanita? Mengapa saya pikir saya tidak bisa bahagia kecuali saya menerima cinta tanpa syarat dan penerimaan dari orang lain? Mengapa saya tidak bisa memberikan diri saya apa yang saya butuhkan dari orang lain? Kemudian, buat retret solo lima hari untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk menyendiri. Lihat ke dalam. Renungkan kebutuhan dan keinginan Anda. Bermeditasi, berjalan-jalan di alam, menari, dan menikmati matahari terbenam yang indah. Berikan kepada diri sendiri apa yang biasanya Anda terima dari orang lain.

2.Jangan pernah menyalahkan atau menghakimi orang lain atas perasaan Anda

Tidak ada yang suka dihakimi atau dikritik. Ketika kita menyalahkan atau menilai orang lain atas perasaan kita, kita juga menghakimi dan menyalahkan diri sendiri. Alih-alih menyalahkan orang lain, lihat ke dalam dan tanyakan pada diri sendiri: Mengapa saya dipicu oleh apa yang dia katakan? Mengapa saya menyalahkannya atas apa yang saya rasakan? Apa yang diajarkan orang atau situasi ini tentang diri saya? Perhatikan bagaimana orang lain memantulkan kembali apa yang perlu Anda lihat tentang diri Anda. Cobalah untuk memahami apa yang ditunjukkan kepada Anda tentang diri Anda dan pelajaran apa yang perlu Anda pelajari. Ingatkan diri Anda bahwa orang lain adalah cermin yang luar biasa untuk membantu Anda melihat pola pikiran bawah sadar Anda dan tumbuh.

3.Jujurlah dengan diri sendiri dan orang lain

Kejujuran adalah mutlak harus jika kita ingin memiliki hubungan yang harmonis, intim dan penuh kasih. Karena alasan ini, jangan takut untuk mengekspresikan sepenuhnya perasaan Anda dan apa yang Anda pikirkan. Jangan kompromi kebenaran batin Anda dan jangan memanipulasi. Jujurlah dengan orang lain apa pun konsekuensinya. Ini tidak hanya akan membantu Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri tetapi juga akan mendorong orang lain untuk membuka hati mereka dan terhubung dengan Anda dengan cara yang akan memungkinkan Anda berdua tumbuh.

4.Jalani hidup setiap saat seolah-olah itu adalah momen terakhir Anda

Hidup adalah fluks dengan pasang surut yang konstan. Tidak ada dalam hidup ini yang permanen. Segala sesuatu di alam senantiasa berubah. Bunga mekar, lepaskan keharumannya, dan hilang. Seorang anak dilahirkan, menjalani hidupnya, dan mati. Untuk menjalani dan menikmati hidup sepenuhnya, kita harus belajar untuk melepaskan setiap momen hidup dan menyambut yang berikutnya. Ketika Anda mengalami saat-saat bahagia, jangan mencoba untuk mempertahankannya. Jangan berpikir bahwa dengan melepaskan momen hidup Anda akan kehilangan sesuatu. Amati kebiasaan Anda menginginkan hal-hal menjadi permanen dan belajar untuk percaya bahwa hidup ini berlimpah dan akan membawa momen indah lainnya untuk Anda nikmati.

Baca Juga : Cara Pemesanan Bunga Online Melalui Toko Bunga Di Majalengka

5.Perlakukan tantangan hidup sebagai peluang

Setiap hubungan memberi kita banyak kesempatan untuk belajar dan tumbuh. Kita sering kehilangan kesempatan ini dengan tetap melekat pada ego kita dan keinginannya. Amati keyakinan Anda tentang bagaimana seharusnya kehidupan atau orang lain dan berperilaku serta menyambut setiap situasi yang menantang sebagai kesempatan untuk belajar, tumbuh, dan memperluas kesadaran Anda.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating