Apakah Bunga Buatan Akan Terlihat Norak? Pro Dan Kontra Bunga Sutra

Toko Bunga Online Malang – Sementara banyak orang berpikir bahwa bunga buatan lengket dan tidak boleh menjadi bagian dari acara khusus atau perayaan pernikahan, kenyataannya ada banyak variabel yang dapat membuat bunga buatan terlihat norak atau tidak. Itu semua tergantung pada kualitas bunga yang dipilih dan jenis pengaturan yang dibuat dengan bahan-bahan tiruan ini. Tentu […]

Add To Cart

Apakah Bunga Buatan Akan Terlihat Norak? Pro Dan Kontra Bunga Sutra

00

Toko Bunga Online Malang – Sementara banyak orang berpikir bahwa bunga buatan lengket dan tidak boleh menjadi bagian dari acara khusus atau perayaan pernikahan, kenyataannya ada banyak variabel yang dapat membuat bunga buatan terlihat norak atau tidak. Itu semua tergantung pada kualitas bunga yang dipilih dan jenis pengaturan yang dibuat dengan bahan-bahan tiruan ini. Tentu saja, bunga asli tidak akan pernah atasnya dengan mekar buatan. Aroma, semangat, dan keunikan bunga segar akan selalu melampaui bunga palsu tetapi buatan memiliki tempat dalam perayaan acara khusus ketika dipilih dengan kebijaksanaan. Bagaimana Saya Tahu Bunga Buatan Mana Yang Tidak Terlihat Norak? Luangkan waktu Anda saat berbelanja untuk menemukan bunga yang cocok dengan skema dan preferensi warna Anda. Carilah sutera yang terlihat paling realistis. Nada warna juga sangat penting. Aku pernah ke pernikahan di mana bunga-bunga segar pihak pengantin adalah mawar merah gelap yang indah yang dicampur dengan mawar creme aksen oleh napas bayi mungil dan hijau berbulu. Pada resepsi pernikahan yang sama ini, centerpieces dibuat dengan buatan yang jelas. Mereka tampak plastik dan norak. Yang membuatnya lebih buruk adalah warna merah dari mobil pemadam kebakaran, napas bayi yang lusuh dan dedaunan plastik hijau yang pudar. Apa mimpi buruk dari sudut pandang toko bunga! Untuk memilih bunga yang tampak realistis, bunga harus lembut dan tampak nyata. Apa Pro Dan Kontra Dari Bunga Buatan Vs Bunga Segar? Sebagai aturan umum bunga buatan biasanya lebih murah daripada bunga segar terutama jika Anda mencari eksotis atau tropis. Namun kadang-kadang, Anda dapat menemukan penawaran luar biasa pada bunga segar longgar Anda. Dengan bunga buatan, Anda dapat membuat karangan bunga sejauh mungkin sebelum Anda merasa nyaman dan ini adalah kenyamanan yang luar biasa bagi beberapa pengantin wanita. Di sisi lain, membuat bunga sendiri baik dengan teman dekat, pengiring pengantin, atau dengan sekelompok anggota keluarga bisa sangat bermanfaat. Bayangkan ingatan yang dibuat dan rasa bangga mengetahui bahwa Anda dan orang-orang yang Anda cintai berkolaborasi dalam menciptakan karangan bunga indah yang akan hidup selamanya dalam gambar dan dalam kisah-kisah menyenangkan yang Anda semua buat. Bunga segar tidak pernah bisa dilampaui dalam keindahan dan keunikan. Alasan nomor satu yang saya dengar sebagai toko bunga pengantin ketika pengantin wanita memilih karangan bunga buatan adalah karena mereka bisa menjadi suvenir kenang-kenangan yang hebat lama setelah pernikahan. Alasan nomor satu mengapa pengantin wanita memilih bunga segar adalah untuk kemewahan tradisional dari bunga segar pada kesempatan istimewa mereka. Baca Juga : Cara Yang Sangat Nyaman...

Toko Bunga Online Malang – Sementara banyak orang berpikir bahwa bunga buatan lengket dan tidak boleh menjadi bagian dari acara khusus atau perayaan pernikahan, kenyataannya ada banyak variabel yang dapat membuat bunga buatan terlihat norak atau tidak. Itu semua tergantung pada kualitas bunga yang dipilih dan jenis pengaturan yang dibuat dengan bahan-bahan tiruan ini. Tentu saja, bunga asli tidak akan pernah atasnya dengan mekar buatan. Aroma, semangat, dan keunikan bunga segar akan selalu melampaui bunga palsu tetapi buatan memiliki tempat dalam perayaan acara khusus ketika dipilih dengan kebijaksanaan.

Bagaimana Saya Tahu Bunga Buatan Mana Yang Tidak Terlihat Norak?

Luangkan waktu Anda saat berbelanja untuk menemukan bunga yang cocok dengan skema dan preferensi warna Anda. Carilah sutera yang terlihat paling realistis. Nada warna juga sangat penting. Aku pernah ke pernikahan di mana bunga-bunga segar pihak pengantin adalah mawar merah gelap yang indah yang dicampur dengan mawar creme aksen oleh napas bayi mungil dan hijau berbulu. Pada resepsi pernikahan yang sama ini, centerpieces dibuat dengan buatan yang jelas. Mereka tampak plastik dan norak. Yang membuatnya lebih buruk adalah warna merah dari mobil pemadam kebakaran, napas bayi yang lusuh dan dedaunan plastik hijau yang pudar. Apa mimpi buruk dari sudut pandang toko bunga! Untuk memilih bunga yang tampak realistis, bunga harus lembut dan tampak nyata.

Apa Pro Dan Kontra Dari Bunga Buatan Vs Bunga Segar?

Sebagai aturan umum bunga buatan biasanya lebih murah daripada bunga segar terutama jika Anda mencari eksotis atau tropis. Namun kadang-kadang, Anda dapat menemukan penawaran luar biasa pada bunga segar longgar Anda. Dengan bunga buatan, Anda dapat membuat karangan bunga sejauh mungkin sebelum Anda merasa nyaman dan ini adalah kenyamanan yang luar biasa bagi beberapa pengantin wanita. Di sisi lain, membuat bunga sendiri baik dengan teman dekat, pengiring pengantin, atau dengan sekelompok anggota keluarga bisa sangat bermanfaat.

Bayangkan ingatan yang dibuat dan rasa bangga mengetahui bahwa Anda dan orang-orang yang Anda cintai berkolaborasi dalam menciptakan karangan bunga indah yang akan hidup selamanya dalam gambar dan dalam kisah-kisah menyenangkan yang Anda semua buat. Bunga segar tidak pernah bisa dilampaui dalam keindahan dan keunikan. Alasan nomor satu yang saya dengar sebagai toko bunga pengantin ketika pengantin wanita memilih karangan bunga buatan adalah karena mereka bisa menjadi suvenir kenang-kenangan yang hebat lama setelah pernikahan. Alasan nomor satu mengapa pengantin wanita memilih bunga segar adalah untuk kemewahan tradisional dari bunga segar pada kesempatan istimewa mereka.

Baca Juga : Cara Yang Sangat Nyaman Untuk Mengirim Bunga Dari Toko Bunga Online

Bisakah Saya Mencampur Bunga Segar Dengan Sutra Di Pernikahan Saya?

Banyak pengantin wanita berhasil menggabungkan sutra dan bunga segar. Tapi tolong ikuti aturan ini untuk tampilan yang elegan:

1) Pilih bunga yang paling cantik dan terlihat paling realistis jika memilih sutra dan bunga paling indah jika segar.

2) Jangan mencampur bunga segar dengan sutra di dalam karangan bunga pesta pernikahan dan bunga tubuh. Jika karangan bunga Anda nyata, bunga tubuh Anda harus nyata dan sebaliknya. Beberapa pengecualian termasuk bunga untuk anak kecil. Gadis-gadis bunga dan pembawa cincin bunga bisa sutra. Karena anak-anak cenderung sedikit kasar, artifisial memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk selamat dari hari bahagia si kecil. Buket sekali pakai adalah pengecualian lain dari aturan. Karena buket ini harus tahan terhadap kondisi yang sangat sulit, sutera cukup dapat diterima untuk bahan bunga tradisional ini.

3) Banyak pengantin memilih bunga segar untuk karangan bunga pernikahan mereka dan bunga tubuh tetapi lebih suka memiliki sutra untuk centerpieces mereka. Jika dilakukan dengan cara yang gurih dan klasik, ini bisa berhasil. Untuk keanggunan optimal, pilih bunga Anda dengan baik. Mereka harus bernuansa sama persis, terutama jika pergi dengan merah.

4) Jangan campur segar dan buatan dalam pengaturan yang sama. Misalnya, jika Anda melayang mawar merah dalam mangkuk mawar sebagai hiasan utama, jangan gunakan aksen bunga sutra dalam pengaturan yang sama. Kelopak bunga sutra adalah pengecualian; mereka jauh lebih praktis dan paling terlihat cukup realistis.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating