Fakta Langka Tentang Bunga Sakura

Toko Bunga Online Malang – Sementara banyak orang berpikir tentang era Victoria di Inggris ketika berbicara tentang simbolisme bunga, hampir setiap budaya di Bumi memberikan makna khusus pada bunga favorit. Teknologi modern memungkinkan kita untuk menikmati bunga yang tumbuh di sudut paling terpencil di planet ini, tetapi selama berabad-abad, orang hanya menikmati mekar asli ke […]

Add To Cart

Fakta Langka Tentang Bunga Sakura

00

Toko Bunga Online Malang – Sementara banyak orang berpikir tentang era Victoria di Inggris ketika berbicara tentang simbolisme bunga, hampir setiap budaya di Bumi memberikan makna khusus pada bunga favorit. Teknologi modern memungkinkan kita untuk menikmati bunga yang tumbuh di sudut paling terpencil di planet ini, tetapi selama berabad-abad, orang hanya menikmati mekar asli ke daerah mereka. Ini berarti bahwa beberapa bunga masih sangat penting bagi budaya tertentu sehingga bunga dijalin ke dalam hampir setiap bagian kehidupan. Di Jepang, sakura mengisi peran ini dan dapat ditemukan di seluruh ekspresi modern dan kuno budaya negara. Berikut Ini Adalah Fakta Langka Tentang Bunga Sakura 1. Anda Hanya Akan Menemukan Bunga Sakura di Beberapa Negara Di Yoshino dan Kyoto, dua lokasi di negara Jepang, bunga sakura atau sakura kebetulan terkenal di seluruh dunia. Selama berabad-abad, wisatawan telah memasuki negara itu setiap musim untuk berpartisipasi dalam aktivitas melihat bunga. Jika bepergian ke Jepang tidak mungkin, Anda dapat mencoba tempat-tempat seperti Washington, D.C., Kota New York, Philadelphia, St. Louis, Seattle, San Francisco, dan Boston. Ada tempat lain di Asia dan beberapa di Eropa di mana bunga sakura dapat diamati dan dikagumi. Dimungkinkan juga untuk menikmati keindahan pohon ceri hias di Brasil dan Australia. 2. Ibukota Cherry Blossom Dunia adalah Di Negara Bagian Georgia Jepang dikenal karena mempopulerkan apresiasi bunga sakura selama musim semi, tetapi secara mengejutkan “Ibukota Bunga Sakura Dunia” terletak di Amerika Serikat. Terletak di Macon, Georgia, ada 350.000 pohon ceri Yoshino, mengerdilkan kurang dari 4.000 pohon yang terletak di Washinton, D.C. 3. Ada Ratusan Varietas Pohon Ceri Seperti bunga, ada beragam pohon ceri. Tetapi hanya ada beberapa lusin, tetapi sangat mungkin ada sekitar lebih dari 600 jenis pohon ceri di Jepang. Banyak pohon berubah dari merah muda gelap ke warna yang sedikit lebih terang, dan kemudian putih selama tahap mekar. Yang lain mungkin berubah dari apa yang tampak kuning kehijauan menjadi putih dan kemudian merah muda. Kanzan adalah jenis khusus pohon sakura yang dibiakkan untuk memiliki 28 kelopak bunga, sedangkan pohon Yoshino tradisional membawa lima kelopak ke bunga. 4. Mereka Tidak Berkembang Lama Jika Anda melewatkan bunga sakura musim ini, Anda harus menunggu sampai pawai berikutnya. Sebagian besar pohon akan mekar selama satu hingga dua minggu, menyisakan sedikit waktu untuk menghargai warna yang ditawarkan pohon. Lokasi, panas, dan siang hari semuanya memainkan faktor dalam bagaimana pohon mekar. Lokasi seperti D.C. melihat kuntum pada awal Maret, dengan puncak mekar terlihat menjelang akhir Maret...

Toko Bunga Online Malang – Sementara banyak orang berpikir tentang era Victoria di Inggris ketika berbicara tentang simbolisme bunga, hampir setiap budaya di Bumi memberikan makna khusus pada bunga favorit. Teknologi modern memungkinkan kita untuk menikmati bunga yang tumbuh di sudut paling terpencil di planet ini, tetapi selama berabad-abad, orang hanya menikmati mekar asli ke daerah mereka. Ini berarti bahwa beberapa bunga masih sangat penting bagi budaya tertentu sehingga bunga dijalin ke dalam hampir setiap bagian kehidupan. Di Jepang, sakura mengisi peran ini dan dapat ditemukan di seluruh ekspresi modern dan kuno budaya negara.

Berikut Ini Adalah Fakta Langka Tentang Bunga Sakura

1. Anda Hanya Akan Menemukan Bunga Sakura di Beberapa Negara

Di Yoshino dan Kyoto, dua lokasi di negara Jepang, bunga sakura atau sakura kebetulan terkenal di seluruh dunia. Selama berabad-abad, wisatawan telah memasuki negara itu setiap musim untuk berpartisipasi dalam aktivitas melihat bunga.

Jika bepergian ke Jepang tidak mungkin, Anda dapat mencoba tempat-tempat seperti Washington, D.C., Kota New York, Philadelphia, St. Louis, Seattle, San Francisco, dan Boston. Ada tempat lain di Asia dan beberapa di Eropa di mana bunga sakura dapat diamati dan dikagumi. Dimungkinkan juga untuk menikmati keindahan pohon ceri hias di Brasil dan Australia.

2. Ibukota Cherry Blossom Dunia adalah Di Negara Bagian Georgia

Jepang dikenal karena mempopulerkan apresiasi bunga sakura selama musim semi, tetapi secara mengejutkan “Ibukota Bunga Sakura Dunia” terletak di Amerika Serikat.

Terletak di Macon, Georgia, ada 350.000 pohon ceri Yoshino, mengerdilkan kurang dari 4.000 pohon yang terletak di Washinton, D.C.

3. Ada Ratusan Varietas Pohon Ceri

Seperti bunga, ada beragam pohon ceri. Tetapi hanya ada beberapa lusin, tetapi sangat mungkin ada sekitar lebih dari 600 jenis pohon ceri di Jepang.

Banyak pohon berubah dari merah muda gelap ke warna yang sedikit lebih terang, dan kemudian putih selama tahap mekar. Yang lain mungkin berubah dari apa yang tampak kuning kehijauan menjadi putih dan kemudian merah muda.

Kanzan adalah jenis khusus pohon sakura yang dibiakkan untuk memiliki 28 kelopak bunga, sedangkan pohon Yoshino tradisional membawa lima kelopak ke bunga.

4. Mereka Tidak Berkembang Lama

Jika Anda melewatkan bunga sakura musim ini, Anda harus menunggu sampai pawai berikutnya. Sebagian besar pohon akan mekar selama satu hingga dua minggu, menyisakan sedikit waktu untuk menghargai warna yang ditawarkan pohon.

Lokasi, panas, dan siang hari semuanya memainkan faktor dalam bagaimana pohon mekar. Lokasi seperti D.C. melihat kuntum pada awal Maret, dengan puncak mekar terlihat menjelang akhir Maret atau awal April.

Layanan Taman Nasional telah memperkirakan puncak mekar selama minggu pertama bulan April tahun ini.

5. Perubahan Iklim Bisa Membuat Mereka Mekar Sebelumnya

Perubahan iklim memengaruhi pola perburuan dan migrasi banyak hewan, dan bunga sakura juga dipengaruhi oleh perubahan suhu yang drastis. Para ahli mengatakan ini mungkin alasan kami melihat bunga jauh lebih awal dari sebelumnya.

Pada tahun 2080, menurut Dr. Soo-Hyung Kim, seorang ahli ekofisiologi di Universitas Washington, kita mungkin akan melihat bunga sakura di bulan Februari.

Baca Juga : Hal Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Bunga Pernikahan

6. Anda Dapat Ditangkap karena Memetik Bunga Sakura di Washington, D.C.

Bunga sakura memang indah. Beberapa mungkin menemukan mereka begitu cantik sehingga sulit untuk menolak memetik beberapa kelopak untuk dibawa pulang. Di Washington, D.C. memetik bunga atau cabang dapat membawa denda yang sama dengan menghancurkan di jendela mobil.

Penegakan hukum akan mengeluarkan peringatan dalam upaya melemahkan situasi, tetapi orang harus ingat bahwa memanjat pohon di sini juga ilegal.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating